Rabu, 24 November 2010

Adi Ada Aja (A3) Pemadam Kelaparan

Jatinangor- Sebuah rumah makan di jalan raya Jatinangor-Sumedang ramai dikunjungi oleh banyak mahasiswa pada Rabu(24/11) pada pukul 12.20 WIB. Rumah makan yang bernama Adi Ada Aja yang biasa disingkat oleh para pelanggannya dengan A3 ini ramai dikunjungi pada jam-jam makan siang. Dengan beranggotakan kurang lebih lima orang karyawan rumah makan ini terlihat sibuk melayani para pelanggannya.
Dengan menu andalan soto ayam khas Betawi rumah makan ini mampu menarik dan mengikat para pelanggan yang makan disini. Rasa yang enak dan pelayanan yang cepat serta tempat yang bersih membuat para mahasiswa ini betah berlama-lama duduk dan berdiskusi di rumah makan ini.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT60aMMsC_fX0NJd_mhVEd2S7XeETd1mCOk470NSYgPGNRdk9Mk“ Tempat ini ibarat pemadam kelaparan bagi saya, saya sudah biasa makan disini bersama teman-teman pada saat waktu makan siang” ujar Selvy Chairani, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran , salah satu pengunjung rumah makan ini. Selvy menikmati satu porsi soto ayam dengan ditemani es mangga yang terkenal sampai ke luar kota, bersama teman-temannya untuk menghilang kan rasa lapar dan haus di siang hari.
Harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman dan strategis membuat rumah makan ini menjadi pilihan bagi banyak mahasiswa dan masyarakat sekitar untuk mengisi perut dan “memadamkan”  kelaparan.
Arif Mulizar
210110090054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar