Rabu, 24 November 2010

Bersantai Ala Tamanku Café


Tamanku café adalah salah satu café yang membuat suasana Jatinangor di malam hari akan terasa akrab dengan harmoni malam yang menyejukkan. Café yang teletak di depan kampus Ikopin, tepatnya di jalan Jatinangor 86 ini memang baru saja dibuka. Akan tetapi, suasana yang nyaman dan akrab akan langsung ada apabila kita mengunjungi café ini. Café diberi nama tamanku karena suasana café yang berada di halaman dengan kursi-kursi kayu sehingga suasana santai dapat terlihat dari café ini.
Hal yang menarik dari café ini adalah menu minuman kopi yang menjadi andalannya. Andre, pemilik sekaligus yang meracik berbagai jenis kopi ini mengatakan bahwa kopi menjadi andalan tamanku café ini karena kopi yang dibuat bukan seperti kopi-kopi biasa, dirinya memberi tambahan-tambahan lain selain kopi itu sehingga kenikmatan kopi tamanku café beda dengan yang lainnya, misalnya adanya menu kopi Arabica, kopi iced creamy, dan yang menjadi kopi andalan adalah kopi frappe chip choco dan frappe oreo. Pilihan andalan minuman dengan kopi ini disebabkan karena tamanku café memang buka dari jam 16.00-01.00 dini hari sehingga kopi menjadi teman yang sesuai untuk begadang dan bersantai.
Selain menu minuman, makanan yang menjadi andalan dari tamanku café ini adalah ayam pedas rica-rica yang akan menggugah selera pengunjung untuk kembali datang dan menikmati makanan ini. Dengan bumbu-bumbu yang berkualitas dan koki khusus untuk memasak makanan ini, kelezatan dan kebersihan makanan ini sangat terjaga. Bukan hanya, makanan berat saja yang dapat dinikmati di tamanku café ini, tetapi jenis makanan ringan, seperti roti bakar, pisang bakar, sandwich, dan kentang dengan beragam rasa yang semuanya berpadu dengan bumbu-bumbu penambah cita rasa. Yah, menu yang ada di tamanku café ini memang bernuansakan east to west yang memang sesuai dengan segmentasi pengunjung yang kebanyakan adalah mahasiswa yang umumnya menyukai makanan-makanan barat dan bervariasi.
Harga yang sesuai dengan suasana café ini tidak akan membuat pengunjung menyesal, apalagi dengan fasilitas free wi-fi dan indovision akan menambah suasana santai yang menyenangkan. Tunggu apa lagi, bercengkrama dan bersantai di tamanku café akan membuat suasana malam yang semakin hangat dengan sajian menu makanan dan minuman yang enak, bervariasi, dan bergizi. (Odelia Sinaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar