Selasa, 23 November 2010

Main ke Ngeumong

Ngeumong Cafe & Library
Addressx
Jl. Raya Jatinangor no. 235 
Jatinangor
Phone +6285752270536

Silakan ditanyakan kepada mahasiswa Unpad, di mana tempat makan yang juga seru dijadikan tempat nongkrong sekaligus bisa jadi tempat diskusi hebat? Saya jamin, tempat ini adalah salah satu kandidat jawabannya. Bagaimana tidak, perpaduan dari suasana yang nyaman dan santai dari desain yang unik juga sederhana, dengan makanan serta minuman dengan harga yang sangat mengerti keadaan anak kost, hotspot area, dan  ditambah lagi nilai tambahnya adalah keberadaan perpustakaan yang terletak di sudut pewe, menjadikan Ngeumong primadona dalam menyajikan yang terbaik untuk mahasiswa yang tinggal di Jatinangor.
                   Letaknya yang cukup strategis menjadikan Ngeumong andalan dari segala penjuru, segala kalangan, dan segala jenis mahasiswa dari berbagai fakultas dan jurusan. Tidak hanya tempat makan biasa, di sini kita bisa mendapat pelayanan terbaik dari mas-mas yang bertugas. Silakan begadang dengan tugas di sini. Mencoba memanjakan diri dengan suasana santai yang diciptakan Ngeumong memang harus dicoba sendiri sensasinya.
                   Tempat senyaman ini tentu tidak melupakan persoalan cicip-mencicip. Jangan meragukan segala menu yang ada di Ngeumong. Selain rasanya yang ngena di lidah, harga yang ditawarkan juga ngena di kantung mahasiswa. Menu yang saya tawarkan sebagai dessert adalah banana split-nya yang lucu dan enak. Saya si manusia alergi pisang pun jatuh cinta kepadanya. Pecinta coklat juga jangan sampai tidak pernah berkunjung ke Ngeumong, karena berbagai minuman rasa coklat ditawarkan dengan rasa yang unik.
                   Mau makan sambil belajar? Silakan ke Ngeumong. (Dara Aziliya)

Dari Observasi Pribadi
Nara Sumber adalah orang yang ditanyakan tentang Ngeumong menurut pendapatnya :
Nama                    :         Nadhira
Alamat Kosan        :         Sukawening
HP                        :         085624140389

Sumber Foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar